Translate This Blog

Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren Yang Telah Habis Kuota

Akhir-akhir ini konsumen smartfren banyak yang mengeluh karena di tengah jalan koneksi mereka jadi lambat. Usut punya usut ternyata smarfren menerapkan kebijakan baru, yaitu mekipun paket unlimited tetapi per hari dijatah 250 Mb, jadi setelah kuota itu habis maka modem akan jadi lemot alias lelet. Untuk mensiasatinya tidak perlu pakai cara yang rumit. Tinggal download aplikasinya, install, dan jalankan. Cara ini sudah saya buktikan, yang meskipun kuota habis, tapi masih bisa buat browsing dan download sampai kecepatan 70 Kbps. Lumayan lah dari pada lu manyun.

Untuk mendapatkan trik dan link downloadnya silakan download disini

Untuk mendapatkan passwordnya silakan tulis email kamu di komentar, ntar kalau online saya kirim lewat email.

78 komentar:

pass nya dong gan
rizkiarfandi16@gmail.com

Mas Kalau Axis Ada Apa Kgk.,,Kalau Ada Plis Update yaa

Paswordnya apa Mass..:D
Ilham.say36@yahoo.com

saya juga minta ya...
pratamaxxx.03@gmail.com

Minta password'y dong...
rifkydarmawan@gmail.com

agan yang ganteng dan cakep tolong kirim pas nya di
jakfat.haekal@gmail.com ya :*

GAN,,, bisa gk dipakek untuk pket 49rbu per/bln ???

reynold_002@yahoo.co.id

minta password nya gan

adigokil19@gmail.com

terimakasih sebelum nya

gan mintak paswordnya ya ini email saya
yulianto470@gmail.com

koment disini n di facebooknya ga ada yang di tanggapi.. :(
katanya pake aplikasi?
tapi knapa isi file rar-nya txt ya?
:D

gan minta passwordnya. unanantara99@gmail.com

gan minta passwornya... ferry_wng88@yahoo.co.id

minta passwordnya gan themars39@gmail.com

gan passwordnya apa,,??
indra.stemcart@gmail.com

minta paswordnya ya gan...
mau ane coba , mdh2n sukses...
eric.ardian82@gmail.com
trmksh...

agan yang baik hati tolong kirim passwordnya donk di
de_chan@aol.com
thank you ya :)

gan tolong dikirim dong pass nya ke dareal.realz@gmail.com
terima kasih banyak

nafis_adib@yahoo.co.id
kirim ya gan

ozi.choirul@yahoo.com
passnya gan

gan minta passnya dong
eka_9g0910@yahoo.co.id

password ya um. adhityarevangga@yahoo.com

passnya,..
juniyuspinem@yahoo.com

pass nya gan plzzz...
koko_sma92@yahoo.com

passwordnya donk agan yg baek
herbond61@gmail.com

pleaseee donk gan passwordnya

gan passwordnya donk
heru_boncel61@yahoo.co.id

gan kirim passwornya ya..
ayamkampung25@gmail.com
Thanks...

Tlg gan kirim passnya ..!
maulanasofuan6@gmail.com
Trims.

nice tips gan

mohon bantuannya
izy.takumi@gmail.com

Rahmadkurniawan96@gmail.com bagi triknya gan :)

minta passnya donk...
eka.alkaster@gmail.com
thanks...

minta pass nya gan..
blackhawk81293@gmail.com
thanks

kok ane blm dikirim passwordnya gan...
kpn nh???joden10@gmail.com

handaka.sutryatna@gmail.com

paswordnya sob please

rahmatbasya@gmail.com

mintak gan..

kaka, aku juga mau :)
soktavi@gmail.com
makasih kak :)

arifoluchifer@gmail.com

cepetan ya gan???

gan minta passwordnya plisss....
send to sahawee@gmail.com ya
ditunggu ok

gan tlong passnya iangasvara@rocketmail.com

gan passwordnya juga minta dong
samsulmutakim@gmail.com

gan paswordya ya
agung.m2m@gmail.com

gan ane mo juga passwordnya
muhammad.rizki.sm@gmail.com
ane tunggu om,makasih!

wow benarkah??
arsyaar@yahoo.co.id

Selamat!!! Anda telah menjadi korban MODUS, silahkan hubungi kantor camat untuk pemberitahuan lebih lanjut!!!

beneran? masa harus kasi email dulu baru dikasi passwordnya gan?
knp gk sekalian aja di postingannya? jadi khawatir saya kasi email?!
bagi yang tau passwordnya?! komen di komentar?! :D

ditunggu passwordnya gan..
denbagus16@gmail.com

mas paswordnya donk tias.piko@gmail.com

gan minta donk ...

Please passwordnya

fredy.ichimaru@yahoo.com

minta paswodya ya gan....
yazin332@gmail.com
fb : yazin332@yahoo.co.id

paswodnya dan cara yang lebih detail, "maklum baru belajar " ....bezextidar@mail.com

admin yang baik kirimi saya dong
ini email saya: god_erfan@yahoo.co.id

password boss
Adhi_kurniawan22@yahoo.com

password gan indra_wijayads@ymail.com

password ya gan diris.tanjung@gmail.com


Tolong Password_nya ya Juragan, Terima Kasih Banyak sebelumnya. r.yudha13@gmail.com

Tolong Password_nya ya Juragan. Terima Kasih Banyak sebelumnya. eMail saya di : r.yudha13@gmail.com

share pass nya gan
suchiha868@gmail.com

pass gan. pamungkasmuharyanto@yahoo.co.id

gan bagi passwordnya
email ke : akbareko5@gmail,com

Minta Juga.. Vhajart09@gmail.com

Saya minta Gan!!
Gantengdika67@gmail.com

gan minta passwordnya

revonsptr@gmail.com

gan minta passwordnya

begog80@gmail.com

mohon kirim passwordnya ya, saya ucapkan terima masih banget karena saya menggunakan modem smartfreen

paswordnya gan zefridwifanta10@gmail.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More